Dahsyatnya Lukisan Alam di Langit Gunung Kelud Saat Meletus


Inilah peringatan yang NYATA dari ALLAH SWT.
13 Februari 2014 - 22:49 Gunung Kelud Meletus,

Tanggal 13 Bulan 2 (Surat 13 ayat 2):
"Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat,kemudian Dia bersemayam di atas 'Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan, ALLAH MENGATUR URUSAN(Makhluk-Nya), MENJELASKAN TANDA-TANDA (Kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan(mu)dengan Tuhanmu."

Meletus Jam 22:49, 22:50 "
(Surat 22:49-50) : Katakanlah: "Hai manusia, sesungguhnya Aku adalah seorang PEMBERI PERINGATAN YANG NYATA kepadamu." - " Maka ORANG- ORANG YANG BERIMAN DAN BERAMAL SALEH, BAGI MEREKA AMPUNAN DAN REZKI YANG MULIA."

Tahun 2014
(Surat 20:14) "Sesungguhnya Aku ini adalah ALLAH, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, Maka SEMBAHLAH AKU dan DIRIKANLAH SHALAT untuk MENGINGAT AKU."

Ya Allah .. Semoga Engkau berikan ketabahan dan kesabaran bagi saudara kami para korban gempa dan bencana alam lainnya ..

Ya Rahman Ya Rahim ..
Semoga Gempa Bumi ini Tidak Merenggut Korban Jiwa ..
Dan Semoga tidak ada lagi bencana alam di negeri ini, ampunilah kami semua yang mudah melupakanMu dan baru teringat kepadaMu ketika bencana menimpa kami semua.

Ampuni kami, Maafkan kami, dan Sayangilah kami, jika kami lalai dalam menjalankan perintah-Mu, Atau bahkan menduakan-Mu dengan yang lain baik disengaja ataupun tidak. Kabulkanlah doa kami ya Allah

AAMIIN ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANGAN MARAH (INGAT PESAN RASULULLAH SAW)

Enam Tanda Sehatnya Hati

BALASAN & AZAB DOSA ZINA ..