BERDO’ALAH HARI INI....

Marilah kita berdoa, bermunajat kepada Allah. Semoga Allah mengampuni kita, dan menghapuskan kita dari segala dosa yang telah lalu. Aamiin..

Bismillaahirrahmaannirrahiim…
Duhai Pencipta teragung, betapa kami selama ini menjadi manusia yang tak tahu diri. Engkau berikan kehidupan kepada kami dengan dekapan penuh rahmat-Mu, tapi kami mengabdi kepada-Mu setengah hati. Betapa malunya kami, Engkau berikan kepada kami kehidupan dengan beragam nikmat-Mu, tapi kami menikmatinya dalam kesendirian, tak mau berbagi. Dan Engkau berikan kami kami kekuatan dan kekuasaan berjalan di bumi, tapi kami menggunakannya untuk kepentingan diri sendiri.

Duhai Tuhan kami, Engkau Raja Yang Maha Agung, tapi Engkau tak suka pada kesombongan. Engkau Raja Yang Maha Kuasa, tapi Engkau tak suka pada kesewenangan. Engkau Raja Yang Maha Kaya, tapi Engkau tak berhasrat untuk memiliki semua kekayaan-Mu, dan Engkau berikan itu untuk semua makhluk-Mu. Bila Engkau berkenan kami menjadi hamba-Mu, jauhkan kami dari kesombongan, kesewenang-wenangan dan kekikiran. Aamiin…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANGAN MARAH (INGAT PESAN RASULULLAH SAW)

Enam Tanda Sehatnya Hati

BALASAN & AZAB DOSA ZINA ..